BRUDER FIC MENYAPA OMK DANAN


Dalam rangka 100 th konggregasi FIC di Indonesia, Timja OMK paroki St. Ignatius Danan bekerjasama dengan para bruder FIC, diantaranya Br. Teguh, Br. Seno, Br. Deo dll mengadakan aksi panggilan bertajuk "Bruder FIC Menyapa" (31/8). Dari beberapa Bruder yang hadir di antaranya adalah putera terbaik dari paroki Danan.

Bertempat di panti paroki Danan, acara yang penuh hangat dan singkat ini dihadiri 50 OMK Danan. Sebelum perkenalan dengan para Bruder, Ign. Dwi Febriyanto selaku Timja OMK, membuka acara dengan sambutan singkat lalu sambutan dari pastor paroki Danan, Bonifasius Dwi Yuniarto Nugroho, Pr.


Acara sungguh menarik karena para Bruder tidak hanya memperkenalkan konggregasi FIC tapi bercerita awal mereka mendapat panggilan hidup membiara hingga memutuskan bergabung dengan Konggregasi Bruder FIC. Mereka juga sharing suka duka hidup membiara hingga setia sampai sampai akhir hayat.


Di akhir acara OMK diajak menulis refleksi, tanggapan dan masukan mengenai acara  tersebut. Dan acara ditutup dengan doa penutup dan doa Taize.  Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat dari video di bawah ini.

Febri






0 Komentar